Selasa, 19 Januari 2010

Ada Apa di Hari Terakhir Tahun 2009?

Di postingan gw sebelumnya gw sempet nyinggung tentang bad mood yg gw rasain tanggal 31 Desember 2009...

kenapa n gimana ceritanya gw sampe bad mood padahal gw ga lagi dapet begitu?

Jadi, hari itu, hampir semua dosen ga masuk. iye kerajinan bener ye masup kuliah padahal dah tau liburan taun baru... hiks.

Makul pertama >> Psikodiagnostik 1 >> dosennya ga masuk

Makul kedua >> Faal >> gak masuk juga.

tau gini mending gw molor di rumah -_- gw pun akhirnya menghabiskan waktu dengan bermain UNO yg THANKS GOD lolos dari "tangan2 jahil" (baca: sitaan mas2 security kampus... ga tau juga tujuannya apa... UNO BUKAN JUDI HOI)

dan ternyata... dosen psi. perkembangan berinisiatif untuk memajukan jam kuliah terakhir alias ngambil jam kuliah Faal.

backsound: "YAAAAAAH baru mulai ronde baru iniiiiiii" dengan wajah memelas dan mata berkaca-kaca

kuliahnya di ruangan sekian, bareng kelas 02.

.....WHAT???.....

uh, malesss! abis ada "dia" sih!!! (maksudnya si -eh-
)

tapi karena embel2nya adalah KULIAH TERAKHIR, mo gak mau gw dateng... bagusin absen juga...

maka, masuklah gw ke Te-Ka-Pe dengan logat ala Parto...

dan langsung mendapati si duduk manis di baris paling depan.



berhubung gw nemu kartu UNO yg ketinggalan, maka gw begitu masuk kelas langsung ngampirin Ajeng buat balikin kartu UNOnya... yg ternyata itu kartu punya Ocha...

setelah balikin kartu, gw duduk sendiri di belakang Widi... sendiri???

laaaah ternyata si ay ay duduk di seberang sono! paling belakang sih... di postingan gw sebelumnya, gw udah eneg ngeliat si . Kenapa yah? mungkin karna buat gw first impression-nya ga bagus... opini pribadi, I know...

.....................................................................................

Now...

jujur gw masih males kalo pas ujian utama besok ay ay sekelas ama itu ... dah setengah ngarep mereka ga sampe sekelas...

*sigh* I'm such a little jealousy girl...

2 komentar:

  1. mudah2an sekelas...sama bee...
    amiinn...

    BalasHapus
  2. aih tega kau pus, ntar whiskasmu gw ganti ama tulang ikan cue nih...

    BalasHapus