Selasa, 05 Januari 2010

My First Week In 2010

Ok, I know it's late...



YEA!!! HAPPY NEW YEAR 2010!!!

-=back to reality=-

oke, kali ini ijinkan gw berbagi sedikit cerita tentang minggu pertama di tahun 2010 gw...

jadi, tanggal 4 kemaren harusnya libur tenang sebelum UAS (mulai UAS tanggal 7)... tapi kelas gw malah masuk karena ada tambahan Psikologi Perkembangan (huwaaaaa T_T)

yah, sebenernya oke2 aja sih... cuma kelasnya bareng ama kelas 02! (gw 01)
well, ada sum1 yg nyebelin disana...



Ups, maaf, salah gambar...



maksudnya, kita kasih dia julukan "si lebah"... *wink*

oke, mari kita mulai ceritanya... *wink*

H-1. Mendadak gw merasa ga enak bodi alias badan gw not delicious. *pletak*
Kepala pusing, badan anget, radang tenggorokan.
gw berdoa sepenuh hati "jangan sampe demam..." (T_T)
karna gw agak males kalo sampe tu lebah ketemu ay ay. ok, dah ga ada apa2 di antara mereka, tapi tetep aja rasanya males liat dia... -_-

maka pada hari H, dengan kondisi badan belum beres banget, gw berangkat ke kampus dengan gaya jalan kayak orang mabok...
sampe di TKP. walah, dosennya dah masuk! Ay ay belum dateng pula... @_@
jadilah gw masuk sendiri... dengan wajah memelas ala mahasiswa-terlambat. dan untungnya boleh masuk karna dosennya ga lagi strict mode on namanya juga kelas tambahan... =D sadis tega benerlah kalo ampe disuruh out... ehhehehehe *peace*

dan gw jelas cengo melihat posisi wuenak dah diambil semua (resiko telat)...
gw hampir ambil bangku belakang kalo aja gw gak liat di samping Haryo kosong...

cuma yg agak males, yaaa... deket si lebah... -_-

gak, gak deket means sebelahan ato depanan ato belakangan... dia 2 deret di belakang gw... mojok bok... asoi bahasa gw

gw menaruh tas sedikit lebih keras dari yg gw mau dengan backsound "waelah" dari si Ambon... XD

tapi thanks God, gw terhibur karena disamping Naz ada pemandangan "indah" : pak ketu meong yg cosplay(???) jadi Man In Black. kabur dari cakaran pak ketu.

maka gw bilang ke Ambon : "Sampingnya Naz serem..." *ngerefer ke pak ketu meong... M.I.Bnya ga nahan bok!!! XD*

eh malah dijawab : "Siapa Fi yg serem? Yang di belakang ya?" *ngerefer ke si lebah*

.....................................................................................

gw : *tercabik antara shock dan pengen ketawa sadis*

akhirnya gw jawab kalo yg gw maksud teh bukan si lebah...

gak lama setelah momen ini, ay ay pun datang n ga berapa lama kemudian gw duduk di samping ay ay... ehehehehe *blush*

setelah gw pikir2... mungkin awal rasa males gw kalo liat lebah itu... sejak pertama kali ketemu. Nah lho?

ya... mungkin karna liat dia deketan bgt ama ay ay *more than me saat itu* jadinya gw cemburu... tapi saat itu masih bisa gw tahan.

Cuma karna kita sama2 tahu kalo "apapun yang kelamaan ditahan efeknya ga bagus", makanya lama2 gw ga bisa nahan cemburu gw... malah berkembang jadi "rasa males untuk melihat wajahnya"...

iye, walo dia ma ay ay dah ga ada apa2 tapi tetep aja agak gimanaaaaaaaaaaa gitu kalo liat dia (disini gw mengacu ke gejala bad mood yg gw rasain kayak tanggal 31 Desember pas kelas Psikologi Perkembangan terakhir *sebelum tambahan*... kan digabung ama kelas 02 juga tuh...)

Aneh ya? dan gw ga bisa kasih penjelasan tentang apa yg gw alamin ini...

Nah, ajaibnya, setelah lewat tanggal 4, ga enak badan yg gw rasain sejak H-1 sembuh total! *yap, pas gw nulis ini, gw baru sembuh dari sakit-entah-apa yg gw rasain*

Nah lho? Masa gw segitu malesnya ama si lebah sampe gw kepikiran sendiri n hampir tumbang???

2 komentar:

  1. weqz...bawa2 gw..hahaha...

    gpp lah MIB juga, MIB tuh mengawasi alien2 seperti kaw....wkwkwkwk

    ywdah nnti gw refer ini postingan sama si lebah deh, wkwkwkwkwk....

    BalasHapus
  2. peace, meong... :P
    sialannn gw dibilang alien dahhh

    wah, kayanya kode "lebah" yg gw pake terlalu mudah buat dipecahkan nih... ;)

    BalasHapus