Rabu, 27 Januari 2010

Intermezzo - Pojok Teriak 1

gw bner2 ngarep tu cewe ga ganggu lagi!!! loe mo jungkir balik kek, mo mokat kek, ato apa kek, TERSERAH, GUE GAK PEDULI!!! asal GAK CURHAT KE MANTAN LOE YG DAH JADI COWOK ORANG!!!
SHIT.

gw tau, gw emang pengecut, dan itu cewe SANGAT PEMBERANI.
bayangin. jari keiris piso aja gw jerit2.
gw takut ketinggian.
nyium bau baygon aja gw eneg.
pake dasi aja gw ga betah.
kecipratan minyak panas aja gw kabur.
gw ga akan seberani cewe2 yg pikirannya dikit2 suicide. That's ABSOLUTELY true.
selamanya, gw tetep si pengecut yg ga bakal berani bunuh diri...

tapi...
gw masih inget...
dosa gw itu segunung...
ya, tanpa harus ditambah gw melakukan bunuh diri aja dah gede...
gimana kalo gw bunuh diri?
aduh, bisa2 disuruh masuk neraka langsung gw...
en jelas gw takut...
gw ga yakin bisa tahan terhadap siksa neraka...
wong disundut api rokok aja gw dah mengaduh, sakit...
gimana kalo kena api obor?
apalagi api neraka?

yah, itu aja sih alesan yg bikin gw pengecut...
gw masih belum siap bertanggung jawab atas apa yg udah gw lakuin di hadapan Tuhan...
tapi serius, gw KAGUM BANGET ama tuh cewe...
yg udah YAKIN ABIS ama amal perbuatannya...
ya kalo udah yakin ya simpel. just do it...
kalo dia ternyata pengecut kayak gw, ya lebih simpel. don't do it!
just take it or leave it, yo.
cuma, satu, GA PERLU NGEREPOTIN ORANG LAEN JUGA DONG!!!

2 komentar:

  1. i just wanna remind u about everybody is different..
    yang dia pikirin emang ga kepikiran sama kita,
    dan bukannya fungsi kita itu untuk membantu orang yang seperti itu fi?

    BalasHapus