Rabu, 09 Juni 2010

Hackz Family : A Trip to Kota Tua

so, tanggal 7 Juni kemaren, gw ama ay ay honeymoon pergi ke kota tua!
buat apa?
ehm, tanggal 7 Juni 2010 kemaren itu tepat 7 bulanannya gw ama si ay ay... *blush* (jadiannya pan 7 November...)

oke, masuk ke cerita.

jam 8 gw udah sampe depok dengan tambahan memar di lutut kiri gw nambah setelah sebelumnya jatoh dari motor dengan mulusss yg menghasilkan memar di lutut kanan dan pinggang plus baret di siku kanan n karna ay ay baru bangun maka gw menunggu di warnet dulu.

setelah ay ay dateng, kami langsung ke stasiun Pocin untuk beli tiket... maunya ekonomi apa ekonomi ac nih? pada akhirnya kami beli sepasang tiket kereta ekonomi menuju kota... 3rebu aja! *slurp*

ehhhh ternyata 2x kereta ekonomi lewat, n 2-2nya kondisinya miriiiiis bgt... iyalah, penuh gela itu kereta!!! dan gw langsung ilfeel liatnya. (-_-)"
setelah itu, kami langsung tuker tiket ama ekonomi ac.
kereta ac pertama terpaksa skip karna kondisi penumpang yg berdiri dempet2 kayak sarden, dan itu sudah cukup buat bikin mood gw ngedrop... (=_=)"

but thanks God, kereta kedua ga penuh2 bgt! yaaa berdiri sih iya, tapi ga ampe dempet2 macem sale pisang lah... apalagi pas sampe mana gitu gw ama ay ay dapet kursi...

singkat cerita, sampailah Hackz family di stasiun Kota! *setelah gw salah ngira stasiun Kota sebagai stasiun Jayakarta akibat salah itung2... DODOL*
sempet nanya ke mbak2... jawabnya jutek pula... uuu seremmm...

abis itu lewat mana?

gw berinisiatif nyari jalan ke penyeberangan bawah tanah... *ingetnya lewat situ, secara waktu ama temen2 SMA pas ngebolang via bus-wae lewat penyeberangan bawah-tanah itu...*
dan kami skip objek foto keren!!!
apa itu?
bapak2 udah-ubanan lompat pager. cadas mameeeeeen... hahahahahahahha
sayang ga kepoto. ama gw? gw bawa si esia cz si nokia telah menjadi korban kebrutalan gw *baca post sebelumnya hha* n si ay ay telat ngeluarin hapenya... yaaaaaaaah... *penonton kecewa hohoho*

oke, singkat cerita sampailah gw n ay ay di perempatan n gw sempat bingung jalan masuk kota tua... pada akhirnya inget sih... aneh ya? padahal cuma sekali n itu dah berapa taun lalu... senin kemaren itu gw baru kedua kalinya ke kota tua loh...
pas udah masuk area kota tua, ada 1 hal yg baru keinget : hari itu hari SENIN.
which it means, museum Fatahillah TUTUP.
yaaaaaaaaaaaaaaahhh...

akhirnya puas2in deh jalan2 keliling bagian luar museum bentar, tentu saja sesi poto2 ga bakal bisa dilewatin... mulai candid gw yg lagi ngintip lubang kunci, poto bedua di depan pintu museum, sampe poto bedua di jendela museum... ada ceritanya nih, gw sempet gamau poto di tutup jendela ijo itu gara2... well some strange feeling like... "yg ada di situ" sedang merhatiin. tapi ya sudahlah, kan gak ganggu... tau kan maksud gw dengan "yg ada di situ"? yup, yg nungguin ruangan itu...

uz kami duduk di undakan n buka bekal... gw masak nasgor mentega plus sosis untuk hari ini... hehehe *blush*
after makan kami sempet nyari minimarket buat beli akuwa, dimana akhirnya itu minuman kebeli juga di... warung terdekat. gubrak!

oya, pas nyari itu, di depan kantor polisi kan ada ayunan... poto2 dulu deh di ayunan itu... bedua. minta tolong ibu2 (maap ya bu... hehehe ^^)... hasilnya? kyaaaaaaaaaaaaaaaaa ♥ sweet!

setelah itu, ay ay akhirnya mau nyewa sepeda onthel. puas2in deh keliling area alun2 kota tua plussss poto2 lagi! (maap yah buat semua yg udah kami repotkan alias jadi juru foto dadakan... hohoho).

konyolnya, jadi berasa adu mesra ama pasangan sebelah yg lagi... foto pre-wed!
FYI, couple yg boncengan onthel kemaren itu ya cuma Hackz family n mbak+mas yg mau nikah itu... lainnya mah geng-an yg mungkin travel2 buat perpisahan ato rayain selese ujian...
wah2, jadi berasa foto2 buat pre-wed euy... hohoho

setelah masa setengah jamnya habis, poto2 dilanjutin di deket meriam yg dipajang di alun2. ada poto konyol, ada juga poto mesra... *blush*

dan dibawah meriam itu... yap, terlindung oleh bayangan teduh meriam peninggalan Belanda itu, tertidur seekor KUCING.
gw toel2 tu kucing.
ga bereaksi.
waduh? jangan2 udah "is dead"?
gw toel pake kaki.
cuma ngulet2 abis itu... bobo lagi!!!
kucing malas!!!

setelah adegan kecil itu, Hackz family sibuk motretin kucing beruntung malang itu. bukan, bukan karna lucu. tapi si ay ay nyelipin puntung rokok ke mulutnya!!! mulanya cuma 1, tapi terusannya ditambah jadi 2!!!
ya ampun... mana si pus ga bangun, pasrah diem aja dia dijadiin objek foto2 ngaco dengan tidak semena2 ama gw sebagai kameramen n ay ay sebagai penata gayanya!

terus sebenernya mau lanjut sesi poto2, tapi sayang hape ay ay udah low batt duluan so kami pun segera balik ke depok. kali ini dapetlah tiket kereta ekonomi n dapet kursi yg lega pula. hoooh thanks God!

hauh, jadi pengen kesana lagi... hohohoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar