Minggu, 04 Juli 2010

Attention!!! Read This Before You Read My Story

Well, post2 berikut ini adalah bagian2 "cerpen" gw, seperti yg udah gw tulis di kaskus dengan hasil yg... kontroversial.
I know, ini sama aja denga buka sisi jelek gw. ya iyalah, mana ada cewek yg mau share hal beginian?

tapi DISINI, gw cuma mau NEGESIN :

gw share yg beginian bukan demi popularitas ato nyari simpati ato sengaja buka aib demi sensasi.
gw share ini. buat elo yg baca.

kalo elo cewe : BUKA MATA!
cukup gw aja yg ngalamin! elo yg udah baca, udah tahu, GA USAH IKUT2AN!!!

kalo elo cowo : SADAR!
loe punya pacar, pacar loe tuh MANUSIA, bukan sekedar "wadah" ato "objek" pemuas hasrat biologis semata!
jaga "barang" loe baik2! jangan asal colok kayak orang yg gw mention di cerpen gw!!!


sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar