Senin, 06 Agustus 2012

Softskill dan Gue

Selama gue kuliah, rasanya gue ga pernah akur sama yg namanya MATA KULIAH SOFTSKILL

pas semester 3, masih enak sih karna disuruh nulis n mikir sendiri
pas semseter 4, disuruh "yg penting nulis artikel sebanyak2nya" *biar peringkat di webometrics apalah itu naik* → copas? monggo!
semester 5, eh... lupa
semester 6, kalo ga salah dosennya dapet yg sensi ama gw sejak semester 3 karna alasan sepele. jadi jelas : serajin apapun gue nge-post tetep dikasih C ama dosen sialan itu. cuma gara2 izin jadi testee pas kelas 2! sensinya berlanjut sampe kelas 4!!! dasar Mario Teguh Palsu!!!
semester 7 lupa, dan...
semester 8, tugasnya aneh2, suruh bikin akun di jobsDB lah (gue hampir yakin dosennya petinggi di jobsDB. atau minimal nyambi lah, wahahahaha), bikin artikel geje lah, ngumpulin sertifikat biar dapet nilai lah... harus sertifikat tahun 2012 pula, lah terus yg selama 2012 belom ada panggilan kuliah umum atau workshop atau semacamnya gimana dong?

gue kadang bertanya2 kenapa kampus gue ngotot bgt ngadain softskill kayak gini. soalnya di fakultas gue kuliahnya bener2 geje sih! kenapa ya? apa biar sesuai ama title kampus cyber-nya? atau buat naikin peringkat kampus di webometrics atau apalah itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar