Selasa, 15 Februari 2011

Valentine

gue ga ngerayain valentine.
bukan, bukan karena alasan rasis-yg-bawa2-agama macam beberapa orang including 1 kacrut yg kirim2 inbox ke FB gw macam gw cewek bego aja. *my auntie, she's kinda... extreme*

alasan utamanya : gue bukan tipe cewe komikal yg bakal segitu repot bela2in bikin coklat-bentuk-hati buat pacar.
gamau rugi? hoho, maybe. *plak*

"kan kalo ga mau bikin bisa beli?"
tapi gue juga gengsi dong, masa gue beliin pacar...
- coklat koin
- coklat ayam jago
- coklat payung
???
BAH GA MODAL ABIS.

pasti gue maunya minimal silver queen dong! n ga mungkin juga gw kasih yg kecil! minimal yg ukuran sedanglah!
NAH MASALAHNYA, harga silver queen doang udah hampir 10rb!
MAHAL! mending duitnya gue tabung buat beli action figure!

so, the conclusion,
kenapa gue ga rayain valentine?
it's all about money, dude.
bagi gue, boros amat beli coklat khusus tgl 14? sementara coklat juga tiap hari bisa kok dibeli terus dimakan *iyalah emang dibuang*!
tinggal ngesot ke minimarket terdekat, ambil, bayar n nyam2!

no hard feeling, guys. i don't celebrate tapi gw respek ama yg rayain. this note's just for fun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar