Selasa, 13 Juli 2010

Seorang Saja Sudah Cukup

oke, ceritanya adalah : gw pergi ke MTA
tujuannya? jelas main Pump it Up :D

disini gw menemukan kejadian yg bikin miris saat liatin yg main Drummania *kebetulan letaknya pas disamping fiesta*

oh, tapi ga cuma itu aja. ada juga kok hal2 konyol yg gw liat disini... sayangnya ga sempet capturing moment -_-

yg ga di-capture :

1. ada 2 cowok mo main PiU. pas milih lagu, ibu mereka (yg terlihat SANGAT SANGAT excited) ikutan "membantu"... jadi? noraknya si ibu keluar deh... udah set lagu, ibunya pencet "back"... hahahaha dodol. berkali2 loh kayak gitu... sayang stage 2 si ibu ga norak lagi. tau aja bu mau gw rekam!

2. ada anak kecil... wiiih mukanya nyolot abis cin! dia ama baby sitternya yg liatin gw dari atas ke bawah... (yaelah, berasa cantik aja, padahal muka aja dneso. wahahahahahaha *jahat*). main Kara - Wanna dapet S silver... uz si kecil nengok gw seolah nanya : "bisa gak lo???"
yaelah, main easy mode doang... toh di full mode yg lv 4 udah SS wkwkwk (yg lv 9 A ☺)
stage terakhir dipilihin ama baby sitternya Sorceress Elise. si kecil pun menangis jerit2 n bilang "susah! ga bisa!"
akhirnya si baby sitter yg main... hmmm emang bisa sih, tapi please deh, kayak ga suka gitu kalo liat yg lebih mendingan main! minta gw permak kali yah tuh muka?

oke itu sadis, i know.

yg direkam :



I called this "DF"
DF is Destroyer Family : pendeknya, main keroyokan n lagaknya keliatan abis ga pernah jamah2 mesin permainan di game center

jadi, yg main ini 3 orang. satu gebug hi-hat, satu gebug cymbal, satu main snare... dan bass!

pemilihan lagu pada ext mode dicurigai sengaja biar bisa digebug rame2...




ini baru Happy Family! yg main tuh ibu2 norak yg gw mention di poin pertama (yg norak bgt pas anaknya main PiU)
main Drimmania, dipilihin the World bsc, mainnya keroyokan pula...


moral of the story : kalo suka ama grup band, jangan cuma karna lagunya yg melayu abis or vokalisnya yg mulus dikit. perhatiin juga drummernya!!! sejak kapan 2 orang or lebih main dalam set drum yg sama???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar